Posted By MangaIndo 23.02 Minggu, 20 April 2008 3 komentar

Back After (Very) Long Hiatus

Setelah beristirahat selama berbulan-bulan, original lineup dari MangaINDO kembali hadir untuk melayani komunitas otaku di Indonesia! Sorry kalau di posting ini gak ada komik-komik baru, kami baru membuat keputusan untuk lanjutkan MangaINDO beberapa menit yang lalu. ;)

Kami hanya membuat posting ini untuk meyakinkan pengunjung setia MangaINDO kalau kami belum menyerah (walaupun sempat menyerah selama beberapa minggu...) dan kami akan terusin usaha kami untuk menyediakan terjemahan komik Jepang terbaik di nusantara (wow!).

Akan tetapi, kami terpaksa merubah MangaINDO sedikit agar MangaINDO tidak menjadi tanggung jawab yang terlalu berat untuk kami. Jjangan sampai janji kami pada kalian tidak dapat kami tepati (lagi). Unfortunately, kami tidak akan melakukan penerjemahan Bleach baru agar bisa lebih fokus pada Naruto dan One Piece. Also, penerjemahan Naruto dan One Piece akan dimulai lagi dari publikasi yang paling baru, bukan dari chapter terakhir yang kami terjemahkan.

Ok!

3 komentar:

Medong mengatakan...

Wah seri-seri lama (350-377) ga ada y, sowry nie gw mang kurang mengikuti perkembangan komiknya, makanya jdi bngung klo lngsung bca seri yg ada dsni...

Unknown mengatakan...

WOI POST MOKO CEPAT HASIL POLLING EDIT MOKO JUGA NARUTO....

MangaIndo mengatakan...

Sebenarnya banyak yang minta agar kami segera terjemahkan chapter2 Naruto yang lama. Masalahnya bukan pada penterjemahan tapi cleaning gambar.

Setiap chapter yang aku clean, typeset, dan render butuh waktu sekitar dua jam. Jadi walaupun ada keinginan dari pihak MangaINDO untuk melakukannya, aku sendiri tidak punya waktu dan tenaga yang cukup untuk mewujudkan keinginan itu -- untuk saat ini.

Ozzy

Current Projects: Naruto, Bleach, One Piece, Prince of Tennis